Parfum yang Direkomendasikan: Madeline



Kali ini aku akan membahas mengenai parfum. Kenapa parfum? Karena setiap hari kalian memakai parfum dan terkadang kalian bosan dengan parfum yang itu-itu aja. Oleh Karena itu aku mau kasih tau ke kalian merek parfum yang dapat dijadikan rekomendasi saat kalian beli nantinya. 

Yuk simak penjelasannya..

Kata parfum kan sudah tidak asing lagi nih di telinga kalian bahkan parfum pun menjadi benda yang wajib dipunya. Parfum wajib dipunya dan kenyataannya sangat penting untuk digunakan karena fungsinya memberikan mewangian. Habis pakai parfum pasti terasa lebih harum.

Hal sebaliknya kalau kalian tidak pakai parfum bahkan tidak mandi. Tubuh akan terasa tidak enak karena bau. Kalian tidak mau kan kalau tubuh kalian bau bahkan sampai-sampai tidak ada teman yang mau dekat.

Oleh karena itu parfum menjadi benda penting yang akan selalu dibawa kemana pun perginya. Sangkin pentingnya pastinya punya parfum entah itu satu, dua, atau lebih. Parfum memiliki berbagai jenis dan berbagai mewangian yang beragam. Setiap orang memiliki wangi kesukaan-nya masing-masing. Ada yang suka wangi buah, wangi bunga, dan masing banyak lagi. 


Parfum Madeline

Kali ini aku akan kasih tau ke kalian merek parfum yang aku rekomendasikan. Nama merek parfumnya adalah Madeline. Parfum Madeline ini diproduksi oleh PT. Deva Pratama Makmur. Parfum ini memiliki 6 varian mewangian. Parfum ini juga sudah tercatat di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Berikut penjelasannya lebih rincinya:


Wangi


Parfum ini memiliki wangi yang beragam mulai dari wangi yang segar sampai wangi yang manis. Setiap mewangian dibedakan berdasarkan warna kemasan dan nama dari parfum tersebut.

Secara keseluruhan parfum ini memiliki enam varian dan memiliki mewangian dengan khas nya masing-masing seperti varian My Valentine (Pink), Magical Fairy (Purple), Pure Innosense (White), Elegant Mask (Peach), Spring Beauty (Green), dan Snow Queen (Blue). 

Oh iyaa di foto itu hanya ada empat varian aja seharusnya kan ada enam. Varian yang tidak ada di foto adalah Elegant Mask (Peach) sama Snow Queen (Blue). Tidak ada karena kedua produk tersebut sudah laku terjual dan belum sempat difoto.



Kemasan



Kemasan dari Parfum Madeline ini menggunakan bahan kertas tebal dan berbentuk persegi panjang. Aksen di kemasannya lebih menunjukkan untuk konsumen perempuan karena aksen nya yg girly. Aksen ini berupa polkadot, pita, dengan memilih warna-warna yang cerah.

Botol dari Parfum Madeline menggunakan kaca yang menurut aku tebal. Walaupun kacanya tebal tapi jangan sengaja dijatuhkan ditempat yang sangat tinggi yaa, pasti pecah. Satu botol parfum ini berisi 60 ml. Terdapat suatu yang unik di botol ini karena memberikan aksen pita yang timbul.

Bagian belakang kemasan terdapat kejelasan tentang ingredients, manufacture by, POM NA, BATCH NO, dan EXP. DATE.


Ingredients

Bahan-bahan yang berdapat di parfum ini adalah alcohol denat, fragrance (parfum), dan aqua (water).


Kelebihan

Aku kasih tau ke kalian segala kelebihan dari Parfum Madeline dibandingkan dengan parfum yang lainnya.
1. Semua varian wangi nya enak-enak banget.
2. Tidak akan membuat baju kalian jadi kuning.
3. Harga nya tidak menguras dompet.
4. Kemasannya nya bagus terkesan anak muda dan botolnya pun tebal membuat tidak cepat pecah.


Kekurangan

Kalau ada kelebihan pasti ada kekurangnya juga, yaitu botol parfumnya kaca walaupun tebal tetapi ditakutkan pecah.


Harga

Kabar baik buat para pelajar dan mahasiswa, parfum Madeline dijual dengan harga yang ramah di kantong dengan kualitas yang juara. Harga satu botolnya berkisar  harga Rp 35.000. Jadi buat apa nunggu lama-lama, buruan dibeli parfumnya. Berminat membeli Parfum Madeline dapat menghubungi saya melalui email yang tertera di blog ini.


Peringatan!! Awas kehabisan :D

4 komentar:

  1. Wow harganya terjangkau. Perlu dibeli nih sepertinya 😁 mantap

    BalasHapus
  2. Wah emang rekomen banget sih ini parfume

    BalasHapus
  3. Aku udh pernah pakai parfum ini, wanginya emang harum 👍

    BalasHapus